Sabtu, 28 Juli 2012

SISTEM KERJA


SISTEM KERJA
Mudah dan praktis, di sini nanti anda akan mendapatkan pekerjaan yang anda kelola sendiri tanpa campur tangan orang lain atau pihak ketiga. Hanya diri anda sendiri yang bisa mengerjakan dan mengembangkan pekerjaan anda sendiri. Dan hasilnyapun hanya anda sendiri yang bisa menikmatinya.
100% hasilnya milik anda!!!

Tata Cara Kerja Online Copas sebagai berikut: 


  • Melakukan lamaran sebagai "Pekerja Online" Buat akun. Disana gratis tidak di pungut biaya sedikit pun.( ini nanti sebagai tempat penampung Kerja Copas anda ). 
  • Meminta pekerjaan kepada pemberi kerja untuk di kirim ke akun anda.
  • Mengerjakan pekerjaan anda atau tugas anda copy paste.
  • Mengirim kembali pekerjaan kepada pemberi kerja
  • Dapatkan pembayaran paling lambat jam 20.00 wib, atau 3 hari jika terjadi error trouble.

BERIKUT ILUTRASI SISTEM KERJA SETELAH MEMBUAT AKUN
Picture
Mudah Banget Bukan ??
Terus....
Sistem Pembayarannya Bagaimana ??
membahas tentang sistem pembayaran ini yang paling menyenangkan, karena semua pembayaran atau bayaran anda akan langsung masuk ke rekening anda masing-masing pada hari itu juga setelah penerima job setuju dengan job anda dan tanpa ada perantara atau batas minimum pembayaran, jadi anda bisa menikmati hasil kerja anda. Dan tentunya anda harus memiliki rekening di bank, saya sarankan di bank BCA, karena sangat mudah cara transaksi menggunakan BCA. Anda Boleh Memakai Rekening bank mana saja, misalnya : BCA, Mandiri, BNI, BRI, BII, DANAMON, MEGA, dll yang penting ada rekening dan aktif.

Siapa Yang Membayar ??
Yang membayar anda BUKANLAH saya, melainkan penerima job anda, kerena mereka membutuhkan COPY PASTE anda dan harganya lebih murah di banding harga pasar nyata. Jadi lebih mudah dan lebih menghasilkan. 

Catatan untuk penerimaan pembayaran bisa melalui : 
·         ~Bank yang bisa menerima pembayaran adalah: BCA, Mandiri, BNI, BRI, BII, DANAMON, MEGA, dll yang penting ada rekening dan aktif.
·         ~Saran saya lebih praktis, sangat mudah transaksi menggunakan Bank BCA.
·         ~Jika pembayaran melalui transfer Bank langsung, anda harus mempunyai rekening pribadi. Karena jika tidak akan ditolak. Anggap saja anda bekerja di perusahaan (X) yang pembayaran gajinya melalui ATM, maka pihak perusahan akan meminta No. rekening anda pribadi. Pastinya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.  

Kami rasa kami sudah transparan, Segera Lakukan Aktifasi Pendaftaran.


                                                                                             BEKERJA MIN 2 JAM SEHARI  


Picture
ANDA BISA SUKSES JIKA MAU BERUSAHA

Meskipun ada factor nasib di sini tapi bukanlah berarti kita tidak harus berusaha, hanya menunggu nasib dari Allah, Allah sendiri yang memerintahkan kita untuk berusaha sperti di dalam firmanya.

Dialah yang menjadikan untukmu malam ( sebagai ) pakaian dan tidur untuk istirahat dan dia menjadikan siang untuk bangun berusaha

Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri, dan apabila Allah menghendaki suatu keburukan terhadap suatu kaum, maka tidak ada yang dapat menolaknya, dan sekali-sekali tidak ada pelindung bagi mereka selain dia ( ar-rad .11)

Kita di suruh berusaha tetapi usaha tertentu yang bisa membuat anda bisa sukses ( bukan sembarang usaha ) karena yang menjadikan orang sukses ialah karena mereka melakukan usaha tertentu yang benar yang akan membuat anda bisa sukses, bagaimanapun kerasnya anda berusaha jika usaha yang anda salah maka anda tidak akan berhasil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar