Jumat, 27 Juli 2012

KONTAK


Marhaban Ya Ramadhan 1433 H... Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan 
I Made sanuanca feres
Email : sanuancakerjaonline@gmail.com
No HP : 081915693465 (sms only)


Jika kami membalas SMS anda lama, mohon maaf mungkin dikarenakan kami sedang sibuk atau sedang LIBUR. Jadi harap sabar menunggu balasan SMS dari kami. Pati kami balas. Terimakasih 

alhamdulillah... Alloh bersungguh-sungguh atas segala firman-Nya. Bagi yang bersungguh-sungguh untuk merubah dan mengupayakan pengubahan pada dirinya maka bersungguh-sungguhlah dalam mengerjakan dan mengupayakan pengubahan yang lebih baik pada dalam diri. Jika anda ingin mencapai sebuah kesuksesan maka kerjakan apa yang menjadi harapan anda. kerjakansecara intens dan serius serta jangan mudah putus asa. Terus berdoa, berusaha dan bersyukur atas segala nikmat yang masih kita rasakan. Karena Allah akan selalu mendampingi orang-orang yang benar-benar serius berusaha untuk melakukan pengubahan dalam hidupnya. InsyaAllah, bagi siapapun yang selau ingat Allah.. maka akan di mudahkan segala jalan yang terbaik yang sedang diupayakannya.

Kata Ucapan Puasa Bulan Ramadhan 2012, Sungguh sangat menggembirakan sekali menyambut datangnya Bulan Ramadhan, bulan ini dipilih sebagai bulan untuk berpuasa, melaksanakan kewajiban kita sebagai ummat muslim yang taat terhadap perintahNYA. Ramadhanadalah bulan yang penuh berkah, dimana di bulan suci ini diturunkannya Kitab suci Al-Qur’an yang merupakan petunjuk bagi manusia. Bulan dimana terdapat suatu malam yang lebih baik dari seribu bulan (Lailatul Qadar) dan melakukan serangkaian aktivitas salat tarawih, memperbanyak membaca Al-Qur'an kemudian mengakhirinya dengan membayar Zakat Fitrah dan perayaan Idul Fitri.

Sebelum cahaya Illahi dipadamkan
Sebelum langit runtuh
Sebelum pintu taubat ditutup
Sebelum malaikat menjemput
Sebelum ramadhan tiba
Maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA. 


Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Hidup ini terasa indah jika ada maaf
Taqabalallahu Minna Waminkum…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar