Jumat, 27 Juli 2012

PERTANYAAN F,A,Q


TANYA JAWAB

     SILAHKAN ANDA SIMAK & BACA APA SAJA PERTANYAAN YANG PALING SERING DIAJUKAN OLEH PARA PENGUNJUNG BESERTA JAWABANNYA

                                          SEBELUM ANDA MEMUTUSKAN UNTUK MENGHUBUNGI DAN MENGAJUKAN PERTANYAAN LEBIH LANJUT

                                                       PASTIKAN ANDA TELAH MENCARI TAHU SEMUA JAWABAN YANG ADA DI BAWAH INI :

  • APAKAH KERJA COPAS ONLINE JAWABAN Bekerja Sesuai JOB atau pekerjaan yang dterima yaitu copy paste, untuk  dikerjakan dan kembangkan tanpa campur tangan siapapun, karena itu adalah pekerjaan untuk sendiri, tanpa campur tangan siapapun. Sama Halnya bekerja komersial atau nyata, jika bekerja di perusahaan ( X ), perusahaan tersebut memberi anda pekerjaan tentunya yang mengerjakan bukan orang lain, jika di kerjakan orang lain maka melanggar aturan, tentunya akan mendapat sanksi bisa saja gaji tidak akan diberikan, sama halnya kerja online 100% yang mengerjakannya jika sudah tinggal menyerahkannya dan mendapat hasilnya

  • BAGAIMANA CARA KERJANYA JAWABAN  Kerjanya sangat mudah, anda tinggal meminta pekerjaan kepada pemberi job untuk di kirim ke akun anda, jika akun anda sudah ada pekerjaan anda tinggal mengerjakannya, cara kerjanya hanya mengcopy dan paste ke tempat yang telah disediakan. setelah selesai kirim job anda ke pemberi job. Tunggu hasilnya jika semua sukses maka anda bisa mendapat bayaran langsung ke rekening anda.

  • APAKAH INI TERMASUK SCAM ? JAWABAN :  Bukan, Silahkan baca kembali di halaman utama. Ini adalah kerja online bukan bisnis online dan bukan merupakan scam karena anda akan menerima sebuah pekerjaan yang anda kelola sendiri dan anda kerjakan sendiri, seperti kerja nyata.

  • APAKAH SAYA BENAR AKAN DI BAYAR JAWABAN : Membahas tentang sistem pembayaran ini yang paling menyenangkan, karena semua pembayaran atau bayaran anda akan langsung masuk ke rekening anda masing-masing pada hari itu juga setelah penerima job setuju dengan job anda dan tanpa ada perantara atau batas minimum pembayaran, jadi anda bisa menikmati hasil kerja anda. Dan tentunya anda harus memiliki rekening di bank, saya sarankan di bank BCA, karena sangat mudah cara transaksi menggunakan BCA. Anda Boleh Memakai Rekening bank mana saja, misalnya BCA, Mandiri, BNI, BRI, BII, DANAMON, MEGA, dll yang penting ada rekening dan aktif.

  • SIAPA YANG MEMBAYAR ?? JAWABAN : Yang membayar anda BUKANLAH saya, melainkan penerima job anda, kerena mereka membutuhkan COPY PASTE anda dan harganya lebih murah di banding harga pasar nyata. Jadi lebih mudah dan lebih menghasilkan. 

  • BAGAIMANA JIKA SAYA TIDAK PUNYA REKENING PRIBADI BOLEH PAKE PUNYA ORANG JAWABAN : Tidak. Anda harus mempunyai rekening pribadi, karena sama halnya bekerja di perusahaan ( X ) pembayaran gaji lewat ATM, anda menggunakan rekening orang lain otomatis pasti di tolak oleh perusahaan. Menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

  • SAYA INI GAPTEK APA SAYA BISA JAWABAN : Anda bisa copy paste dan terkoneksi internet, pasti bisa, bisa membaca, copy paste, punya rekening bank, punya email,punya hp, Peluang Sukses Pasti Bisa.

  • APA SAYA HARUS PUNYA KONEKSI INTERNET ? JAWABAN :  cara mudah bisa di kerjakan di warnet, pinjam komputer kantor, sekolah, atau punya teman. Tapi lebih nyaman di warnet atau di computer sendiri.

  • APA SAYA HARUS ONLINE TERUS ? JAWABAN  : Tidak harus, yang terpenting rutin, terserah anda kalau misalkan mau tiap hari, tiap minggu, asalkan jangan OFF selama 3 bulan lebih atau anda di anggap mengundurkan diri dan anda tidak bisa bergabung lagi, karena sudah masuk daftar backlist, dengan cara apapun anda tidak akan di terima lagi. 2 JAM tiap hari sudah cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar